Total Pengunjung

BUAT LAH TULISAN TERBALIK

Tulislah tulisan asli pada kolom pertama nanti akan muncul tulisan terbalik pada kolom kedua

Rabu, 27 April 2011

Tips Main Harvest Moon Back To Nature

Apakah anda dulu pernah memainkan game legendaris harvestmoon? di ps one alias playstation ? Harvest Moon Back To Nature [NTSC-US] adalah game yang cukup menarik karena beda. anda sebagai seorang anak dari kota di warisi sebidang tanah oleh kakek anda. anda harus membuktikan kepada masyarakat desa dlam waktu 2 tahun, kalau anda bisa mengurus tanah. kalau berhasil anda akan dapet pengakuan dan diterima di desa itu.





Harvestmoon back to nature



basic permainan:
anda membersihkan ladang dari rumput dan batu kecil(untuk sementara batu kecil yg bisa dipecahkaan).
anda mencangkulnya. beli bibit. lalau menabur bibit. lalau menyiram. simple.
karena anda belum punya uang sumber uang anda yg pertama adalah jual rebung/bunga bambu dan mushroom/jamur di daerah dekat sungai. di game arahkan stik ke bawah terus lewat jembatan belok kiri,
berinteraksi dengan cewe-cewe hahaha… dapatkan simpati sampai pink. lalu di propose/lamar. hahaha..
HV kuda fences
yang bisa anda lakukan di harvestmoon :
meracik bumbu. membeli peralatan masak. caranya lihat tv jika ada iklan barang. nanti kalau dah jam 6 sore ke bar dough. lalau telponlah. bayar . barang segera diantar, tv shoping canggih. haha.
hv sprite
memancing, mengupgrade alat/tool. mencari ore di goa untuk mengupgrade tool. memelihara kuda sampai bisa dinaiki. memelihara sapi kambing ayam. telur ayam bisa dibuat mayonaise. susu bisa dibuat keju cheese. membuat alat pemroses keju dan telur. menyewa sprite dibelakang g*reja untuk bekerja membantu pekerjaan anda. menikah, punya anak. festival dan lomba di lapangan. event .memancing dll.
hv upgrade
main curang bisa juga jika anda males cari duit. kalau denga cara biasa mungkin anda sehari2 di perbudak kerja. kerjaanya cari duit mengurus lahan pertanian sampai lupa ber interaksi dengan orang kota. bisa-bisa incerannya keduluan .hahhaha.
hv exchange
caranya main akal-akalan adalah. buat save-save an baru di memorycard 2. lalau load memori card 1. di sini ke menu dekat tempat tidur. pilih exchange animal. ambilbinatang di save-save an 2. lalu akan di ovewrite save2an mmc 2 nya. jadi binatang anda akan hilang di mmc 2.
disini anda tinggal jual sapi dan kambing anda ke kakek tua penjual sapi dll. tapi sebelum dijual kamu save dulu di mmc 2 tadi yg dah di ambil sapinya. hehe.
ingat syarat menjual sapi adalah umur 6 bulan.
disini anda sukses melakukan cloning hahahah…
enjoy aja gamenya tanpa perlu sibuk cari duit doang.. huh……
tips main Harvest Moon Back To Nature [NTSC-US], gunakan ssspsx, karena tidak error. epsx memang bagus tapi khusus untuk Harvest Moon Back To Nature [NTSC-US] dan remote control dandy gunakan ssspsx.
Link download pada teks diatas Hrvest  Moon Back to Nature:
INFO : Untuk game Harvestmoon Back To Nature yang berbahasa Indonesia saya tidak menyarankan karena saya pernah mecoba dan error di tengah jalan. mungkin karena translatenya agak kurang sempurna atau cd saya yang error saya tidak tahu.Filenya lumayan 31mb. silahkan download di sini .Jangan lupa di ekstrak pake winrar atau 7zip.

1 komentar:

rina sie FZ and D A mengatakan...

hahahay,, bagus dek bagus...

 

Design By:
SkinCorner